Sunday 19 June 2011

Menyebalkan

Apakah saya orang yang menyebalkan??
kenapa begitu??
tidakkah semestinya
Anda tanyakan dulu
mengapa saya
begitu menyebalkan..

Apakah saya orang
yang kurang perhatian??
pentingkah perhatian
saya ke anda

Menyebalkan
berawal dari
kata sebal
yang mengandung
arti
situasi dimana
seseorang merasa
tidak nyaman pikiran
dan perasaanya
yang di sebabkan
karena suatu hal

benarkah seperti itu
kawan?
terserahlah mau mengartikan apa
yang jelas hari
ini saya di kelilingi
orang-orang
yang menyebalkan

mohon maaf
atas ketidanyaman
kamu anda dan
kalian
bukan maksud hati
berbuat sebal
atau bertingkah
menyebalkan

Terjebak
dalam kondisi
dan
situasi
dimana
seharusnya
manusia
belajar
menjadi
dewasa
itu seharusnya..
dan itu yang belum
mampu saya lakukan
harus banyak
belajar
dan
memahami

cekap semanten
atur kulo
maturnuwun

solo city 2011

No comments:

Post a Comment